[KDrama] Nail Shop Paris



Annyeong Blogy Mania, saya kembali dengan membawa drama baru dari Korea yang berjudul Nail Shop Paris. Pasti udah ada yang taukan? Coba tebak ini ceritanya tentang apa? Yup! Kalau kita baca judulnya, sudah bisa ditebak ini tentang salon kecantikan kuku. Pertama  kali saya baca judulnya sih, masih rada sangsi ya, tapi kok juga penasaran, karena ini drama pertama yang membahas tentang salon kuku.




Oke, makin dibaca kebawah lagi, ternyata pemeran wanita utamanya adalah Park Gyuri KARA!! Lalu dideretan cast pemeran cowoknya ada Song Jae Rim yang berperan sebagai Woon di drama The Moon That Embraces The Sun, taukan? Ituloh, pengawal setianya raja Lee Hwon alias Kim Soo Hyun . Ada juga Jun Ji Hoo, oppa ini flower boy banget, tapi sayang sebelumnya dia belum pernah memainkan peran utama. Dan yang terakhir menjadi deretan flower boy ditoko kecantikan ini adalah Thunder MBLAQ!! Iya Cheondung, iya personelnya MBLAQ, iya adiknya Sandara 2NE1!!

Di drama ini setiap episode terdapat titlenya sendiri, jadi setiap episode terdapat masalah dan penyelesaian yang berbeda-beda. Uniknya ada yang tentang hantu juga. Ada gumihonya gitu juga.





Disini Gyuri adalah seorang author dan suka membuat cerita, nah dia sih percaya kalau waktu kecil dia pernah ketemu sama gumiho, makanya dia terobsesi banget, tiap ceritanya pasti tentanng gumiho. Alhasil, pada ceritanya yang terakhir, ketua produksi menyuruh Gyuri untuk mencari cerita yang baru dan berbeda karena para pembaca sudah bosan dengan ceritanya dia yang begitu melulu.
Nah, diwaktu Gyuri sedang bingung mencari inspirasi inilah saat pertamakalinya dia melihat Jun Ji Hoo di kereta dan Jun Ji Hoo dengan gagah berani membantu seseorang yang dicopet. Kayaknya Gyuri langsung terkesima dalam pandangan pertama deh, haha. Lalu Gyuri mengikuti Jun Ji Hoo dan dia kaget, ternyata Jun Ji Hoo adalah seorang seniman kuku.
Tapi setelah dia pikir-pikir, ternyata kisah hidp Jun Ji Hoo itu berbeda dari yang lain, maka dia memutuskan untuk bekerja ditempat itu. Dan karena yang bekerja disana hanyalah laki-laki, maka dia dengan tekad bulatnya menyamar menjadi laki-laki. Begitulah asal mulanya. Nanti kehidupan salon kuku Paris akan Gyuri buat dalam ceritanya, tentu dengan tambahan gumiho.



Nanti Gyuri mencurigai kalau pemilik dari salon ini adalah gumiho yang dia temuin waktu kecil, Oh iya, lupa, Gyuri itu tinggal dengan temannya Han So Young, karena Thunder dekat dengan Gyuri, dialah orang pertama yang tau kalau sebenarnya Guyri itu cewek. Thunder bahkan naksir sama Han So Young. Konflik mulai waktu Gyuri sudah menyukai Jun Ji Hoo, tapi ternyata Jun Ji Hoo hanya menganggapnya sebagai adik, dan Gyuri tidak sengaja melihat kedekatan pemilik salon dengan Jun Ji Hoo, bahkan fotonya Jun Ji Hoo ada didompet pemilik salon itu. Gyuripun patah hati. Oh iya, lupa lagi. Di salon inikan ada tiga pria, Jun Ji Hoo, Thunder, dan Song Jae Rim.Song Jae Rim ini awalnya enggak suka sama Gyuri, karena dia mencurigakan, tapi akhirnya dia suka juga, apalagi waktu itu dia tau kalau Gyuri itu cewek, dia langsung mengungkapkan perasaannya, saat itu tepat waktu Gyuri patah hati, makanya sama Gyuri diterima aja. Konflik memucak waktu Jun Ji Hoo tau kalau Gyuri adalah cewek dan ternyata Jun Ji Hoo juga suka sama Gyuri! Tapi terlambat, Gyuri udah pacaran sama Song Jae Rim. Alhasil, Jun Ji Hoo hanya bisa cemburu ria.. Tapikan gimanapun Gyuri itu sukanya sama Jun Ji Hoo, jadi waktu Jun Ji Hoo perhatian sama dia, Gyuri malah nyium Jun Ji Hoo, dan.. Song Jae Rim melihat hal itu. Karena itulah dia membelikan cincin pasangan untuknya dan Gyuri agar Gyuri tidak berubah pikiran, karena aslinya dia tau, kalau Gyuri itu suka sama Jun Ji Hoo. Penasaran gimana kelanjutan dan akhirnya? Apakah Gyuri bersama Jun Ji Hoo atau Song Jae Rim? Apakah Thunder nantinya akan pacaran dengan Han So Young? Ada apa antara Jun Ji Hoo dan pemilik salon? Apakah pemilik salon itu benar-benar gumiho? Bagaimana dengan cerita yang dibuat oleh Gyuri?



Detail
Judul: 네일샵 파리스 / Nailshop Paris
Judul China:
巴黎彩美甲店
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 10
Chanel: MBC QueeN
Jadwal tayang: 2013-May-03 to 2013-July-05
Waktu tayang: Friday 23:00

Sinopsis Singkat
Drama romance yang bercerita tentang seorang lelaki tampan yang bekerja disalon kecantikan kuku.
Hong Yuh Jo (Park Gyuri KARA) adalah seorang perempuan, tapi dia menyamar menjadi laki-laki untuk bekerja di salon kuku “Paris”, dimana hanya laki-laki tampan yang bekerja disana.

Cast
Park Gyu Ri KARA as Hong Yuh Joo
Bunny
Cheon Doong MBLAQ as Jin
Song Jae Rim as Kay
Kang Jong Hyuk 
Jun Ji Hoo as Alex
Kim Ji Hun
Han So Young as Kim Ji Soo

 
 Kim Chae Yun as Geum Mi Ryu

Byun Woo Min as Woo Min

Production Credits
Chief Producer: Lee Hong Chul
Producer: Lee Man Oh
Director: Park Soo Chul
Writer: Sung Min Ji
Teks ya... yang udah baca blog gue...

Komentar

Postingan Populer