Kata-Kata Indah

niga useojul ttaemada
(Setiap kali aku melihatmu,)

jogeumssik, nae ane jogeumssik
(Setiap kali kau tersenyum untukku)

neol hyanghan maeumi jaradeoni
(Sedikit demi sedikit,)

ijeneun neol saenggakhamyeon
(Perasaan ku untukmu tumbuh)

ni moseubeul tteoollimyeon
(Ketika aku berpikir tentangmu sekarang,)

jakkuman, dugeundaeneun
(Ketika aku menggambarmu,)

nae simjangeun meomchuljul molla
(jantung ku berdetak aku tidak tahu bagaimana untuk menghentikan)

deo isang gamchul su
(Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan ku lagi)

eomneun naemam jeonbu da jugo sipeo
(Aku ingin memberikan itu semua untuk mu)

hangsang gyeoteseo (ni yeopeseo)
(Aku selalu dekat dengan mu)

neol sarang hamyeon andoelkka
(Tidak bisakah aku mencintaimu?)

nuguboda neoreul jikigo
(Ini hati yang ingin melindungi mu lebih dari orang lain,)

sipeun mam badajuandoelkka
(Dapatkah kau menerimanya?)

neoui mamsoge (gaseumsoge)
(Untuk menjadi salah satu yang ada di dalam hatimu (dalam hatimu)

naega isseumyeon andoelkka
(Tidak saya bisa itu?)

neoege gajang sojunghan sarami
(Untuk menjadi orang yang paling penting dalam hidup mu,)

doego sipeo eoseo nae mameul badajwo
(Adalah apa yang saya inginkan,)


Maaf ya.. kalo salah artinya..
Aku Copas dari salah satu FF..

Komentar

Postingan Populer